Template Blog Sekolah Responsive Terbaik Yang Pernah Ada

Template Blog Sekolah Responsive memilih template yang responsive untuk blog sekolah adalah alasan terbaik, karena ketika guru ataupun siswa yang mengunjugi blog sekolah dengan smart phone otomatis akan menyesuaikan ukuran layar dengan sendirinya. Tapi sayangnya tidak semua yang tersedia di internet adalah template yang responsive dengan mobile. Oleh karena itu Agan harus tau template blog yang kami rekomendasikan sebagai berikut.

Template Blog Sekolah Responsive Terbaik

Template Blog Sekolah Responsive


Berbeda dengan template blog nice lain, sebagai template yang memiliki niche pendidikan harus memenuhi syarat layak pakai salah satu syaratnya adalah responsive di setiap layar, dengan tujuan agar mudah dibaca semua perangkat yang membuka blog Agan. Ya begitu pula dengan kenyamanan pengunjung yang harus dilayanani oleh pemilik blog, semakin menarik tampilan semakin nyaman pembaca.

baca juga 5 template blogger terbaik seo friendly

Biar enak dibaca, tampilan harus terlihat nyaman oleh visitor, dengan cara ini blog yang memiliki niche pendidikan bisa dikunjungi oleh banyak orang. Meskipun tulisan menarik tapi tampilanya kurang menarik maka pengunjung akan cepat bosan. Untuk lembaga formal seperti sekolah baiknya gunakan template premium terlebih lagi untuk kebutuhan belajar daring.

Template Blog Sekolah Responsive Terbaik Yang Pernah Ada


1.  Template CMS Sekolahku


CMS Sekolahku merupakan salah satu template yang sangat cocok untuk niche pendidikan, CMS Sekolahku terdiri dari dua versi yaitu versi gratis dan versi berbayar. Untuk agan yang pengin  punya template ini wajib memenuhi syarat-syaratnya, CMS Sekolahku sangat recommended untuk blog sekolah maupun lembaga pendidikan non formal.

CMS Sekolahku sangat enak dan nyaman untuk dilihat terlebih untuk pemilik les privat, untuk membagikan materi kepada murid. Meskipun CMS Sekolahku memiliki banyak widget tapi kecepatan loading CMS Sekolahku tidak bisa diremehkan Agan. CMS Sekolahku khususnya versi premium, akan mendapatkan dukungan dan pelayanan khusus oleh sekolahku.web.id. Biar agan nggak kepo lagi, liat demonya dan downloadnya secara langsung.

2.  Template VioMagz


VioMagz Premium karya Mas Sugeng memiliki tampilan yang sangat bagus, salah satu blog populer yang menggunakanan VioMagz premium yaitu mastimon.com. Untuk agan yang memiliki blog niche pendidikan ataupun untuk kebutuhan sekolah mungkin bisa membeli VioMagz, tentunya karena harganya yang murah meriah dan terjangkau untuk setiap kalangan.

Jika Agan beli dari Mas Sugeng, Agan bisa update tan secara gratis. VioMagz punya tampilan yang simpel dan menarik, tidak tanggung-tanggung lagi template yang buatan mas sugeng ini memiliki kecepatan yang super wuss, jadi kecepatannya sangat cocok sekali untuk pembelajaran secara online atau daring. Murah dan cepat, nunggu apa lagi coba?

3.  Template LinkMagz


Niche pendidikan sangat dibutuhkan di Indonesia salah satu penyedianya adalah website atau blog sekolah. Agar menarik para pembaca perlu tulisan yang optimal dan juga template yang bagus, salah satunya adalah LinkMagz. Tidak jauh dari VioMagz, LinkMagz merupakan hasil karya mas sugeng  terbaru yang dibuat dengan tata letak yang menarik bagi setiap pembacanya.

Meskipun LinkMagz sangat umum dipakai, tapi lembaga pendidikan seperti sekolah juga dapat menggunakan LinkMagz sebagai sarana informasi. Mas Sugeng sudah terbukti tidak mengecewakan pelanggannya, ketika Agan punya kendala dengan LinkMagz bisa melaporkannya ke Mas Sugeng secara langsung.

4.  Template Asal Seo V2


Asal Seo memiliki tiga versi salah satunya adalah Asal Seo V2, Asal Seo V2 memiliki banyak widget yang bisa dipasangi pengumuman atau pemberitahuan untuk para warga sekolah, jadi sangat mudah bagi sekolah-sekolah yang menerapkan tugas melalui situs online dan juga sangat recommended untuk para pengelola materi les private.

Meskipun Asal Seo bernuansa non formal, lembaga sekolah bisa mengubah warna dan bentuknya agar terlihat formal. Asal Seo V2 dapat memaksimalkan kenyamanan para pembacanya terutama siswa, agar tambah betah saat baca artikel. Agar semakin maksimal, gunakanlah gambar yang menarik minat baca agar blog sering dikunjungi.

5.  Template Igniplex


Igniplex salah satu pilihan yang cocok untuk dunia usaha dan pendidikan, Igniplex memiliki harga yang sangat terjangkau, meskipun dibuat tahun 2018 tapi banyak orang mengkatagorikan template bisnis terbaik 2020. Igniplex merupakan template blogger tercepat yang dibuat oleh igniel.com, jadi Agan nggak perlu khawatir memasang widget-widget dan gambar ataupun iklan yang banyak.

Igniplex akan lebih lengkap ketika Anda gunakan untuk blog yang memiliki niche pendidikan dan informasi bisnis (bukan toko online). Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup murah dan terjangkau, Agan bisa menambahkan widget yang cukup banyak sesuai untuk kebutuhan sekolah atau bisnis Agan. Muat banyak widget, harga murah sangat recommended untuk kebutuhan sekolah yang serba banyak.

Akhir Kata


Harus diingat ya, ada harga ada pastinya kualitas dan yang paling utama adalah pilihlah theme dan penjual yang relevan sebelum beli, mungkin Agan juga suka theme yang kami gunakan, tunggu artikelnya yak.

dan itulah rekomendasi dari kami, silahkan dipilih sesuai keinginan Agan, dan serta mohon maaf ada kesalahan di artikel yang kami tulis. Jika Agan berminat mengunjungi blog kami silahkan di Pak Rama

3 Komentar

  1. lagi nyari template yg simpel dan ringan juga untuk SEO hehe... mkasih referensinya gan
    salam dari experienceware.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Makasih banget informasinya bang, mengenai temple blog...sangat terbantu banget nih

    BalasHapus

Iconpro | by Template blogger