Inilah 5 Template Blogger Gratis Terbaik dan Seo Friendly

Cari template yang friendly dan loading cepat? Artikel ini adalah pilihan yang tepat untuk anda. Tentunya blog baru yang dibuat anda ingin cepat - cepat terindex, salah satunya cara agar bisa cepat terindex adalah menggunakan template - template pilihan. Template blog memiliki berbagai macam pilihan, tergantung pada selera masing - masing.

Template yang super cepat dan mudah terindex google menjadi banyak idaman banyak orang, alasanya banyak dari sekian orang Indonesia meninggalkan blog yang loadingnya lebih dari 3 detik. Blogger perlu memaksimalkan kecepatan agar bisa memaksimalkan kenyamanan pengunjung. Maka tak heran visitor anda pergi menghilang karena template memiliki kecepatan  lambat.


Mungkin bagi anda yang kurang percaya dengan kecepatan template yang kami bagikan, anda bisa langsung mengeceknya. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengecek kecepatan template adalah menggunakan google search console (webmaster tool) Kami hanya semata - mata membagikan template gratis untuk anda yang menyukai tipe berikut ini.

Inilah 5 Template Blogger Gratis Terbaik dan Seo Friendly

1.  Template New Johny Wuss v2



Template ini terbilang sangat baik karena terkenal dengan loadingnya yang super cepat, hal ini terbukti dengan scoor nya di mobile yang mencapai nilai 93 dan nilai 99 untuk pc, sangat menarik bukan? Template yang simpel dan super cepat ini diciptakan oleh makolis, bahkan banyak juga pilihan templatenya yang super cepat.

Template New Johny Wuss merupakan template lawas yang populer di gunakan oleh banyak blogger indonesia. Untuk anda yang tidak menyukai credit link di bagian bawah, template new johny wuss v2 sangat mudah sekali untuk dihapus dan bisa diganti menjadi nama blog anda. Template super cepat dan mudah mengapus copyright, New Johny Wuss V2 jadi solusinya.


2.  Template Asal Seo


Asal seo merupakan template yang sangat seo friendly karena bentuknya yang cocok untuk mobile dan juga pc. Selain itu asal seo juga memiliki tempat yang cukup untuk memasang adsense. Template ini sangatlah membuat betah banyak orang karena terlihat nyaman untuk dibaca. Asal seo merupakan salah satu template yang wajib didownload.

Tak heran banyak blogger seperti mas didik kurniawan yang merekomendasikan template ini karena sangat cocok untuk di edit dan diberikan berbagai widget. Asal seo memiliki berbagai macam tipe, satu - satunya template seri free adalah ini. Sayangnya asal seo tipe ini memiliki link kredit yang agak sulit untuk dihapus para pengguna, tapi tak ada salahnya mencoba.


3.  Template Fastest


Siapa lagi yang tak tau dengan template ini? Bagi yang belum tau, fastest merupakan salah satu template yang dibuat oleh sora template, fastest memiliki disen yang bagus dan juga sangat responsive. Meskipun memiliki banyak keunggulan dengan disenya, template ini juga memiliki nilai kecepatan di mobile hingga 89 dan 90 di pc (ketika widget tidak berlebihan).

Sayangnya bagi anda yang ingin menghapus credit link perlu bantuan aplikasi lain karena kode credit link berupa html yang sulit di olah secara langsung. Template ini sangat bagus ketika anda memasangnya untuk blog gado - gado. Selain keunggulan - keunggulan diatas, ternyata masih ada keunggulan lain, yaitu sangat mudah untuk ads (iklan).


4.  Template MiskinIdea


Template MiskinIdea merupakan sebuah template simpel yang memiliki daya kecepatan yang super. Bahkan MiskinIdea skor kecepatannya bisa mencapai 100, ya itu karena memiliki disen yang singkat dan tanpa basa basi, bahkan kecepatannya tergolong kecepatan yang di atas rata - rata dari template yang direkomendasikan kami.

Selain cepat bagi yang ingin menghapus credit link, MiskinIdea sangat mudah dihapus. Template ini sangat recommended untuk anda yang ingin memaksimalkan kecepatan dan mengedit template sendiri. Menaruh adsense di template ini sangatlah cocok karena simpel dan cukup ruang untuk memaksimalkan penghasilan.


5. Template Liputan 9


Siapa yang tak tau dengan liputan 6 ? Pastinya anda tau, nah template liputan 9 ini versi tiruannya. Liputan 9 memiliki berbagai keistimewaan, yaitu bisa memaksimalkan adsense dan juga sangat seo friendly. Template sangat cocok untuk anda pemilik blog gado - gado berita, ingat yak template ini kurang cocok bagi niche it (ilmu teknologi).

Kami belum pernah mencoba template ini, tapi sebagai visitor pastinya bisa merasakan kecepatan loadingnya, tapi menurut kami loadingnya agak lambat (untuk mobile), tapi bisa di wajarkan karena berisi gambar dan iklan yang banyak. Tenang saja jika ingin menambah kecepatan template ini bisa menghapus widget yang tidak diperlukan.

Akhir kata


Dan itulah rekomendasi template dari kami semoga bermanfaat yak. Jika anda ingin berkunjung di blog kami silahkan kunjungi Pak Rama


4 Komentar

  1. Jonny wuzz bagus tuh, tapi sayang tampilannya udah jadul menurut saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Gan, kami akan usahakan yang terbaik untuk kenyamanan anda

      Hapus
  2. Mntab... template fastest klihatannya ckup simpel tpi bagus..
    mksh referensinya gan

    BalasHapus
  3. Mantap gan

    https://toxicgamee.blogspot.com/2020/07/download-minecraft-pocket-edition.html

    BalasHapus

Iconpro | by Template blogger