Baca Ini ! Channel YouTube Horor Yang Bikin Kamu Merinding

YouTube tidak hanya berisi banyak informasi yang perlu kita ketahui, YouTube juga memilki berbagai macam rekomendasi. Salah satu pilihan yang buat kamu merinding yaitu menonton video yang horor. Untuk sebagian orang, menonton video horor dapat menjadi sarana uji nyali dan memiliki tantangan tersendiri. Menonton video horor tentunya membuat diri kamu tertantang untuk merasakan hal yang aneh, inilah alasan Channel YouTube horor sangat diminati masyarakat Indonesia. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

 5 channel youtube horor indonesia

Channel YouTube Horor


Konten horor, menjadi incaran oleh beragai kalangan YouTuber karena dapat menarik perhatiannya di masyarakat Indonesia. Tujuan konten ini bukan hanya bermaksud mencari sensasi horor, tapi juga membuat  pemirsanya merasakan alurnya. Kepopulerannya di Indonesia bukanlah tanpa sebab, cerita dan pengalaman warganet yang menjadi sebab dicari banyak orang.


Untuk kamu yang memiliki nyali yang kuat menonton video horor, tapi mungkin belum tau beberapa konten horor yang terbaik untuk ditonton. Tidak sedikit YouTuber horor terkadang memberikan informasi yang kurang menarik bagi penontonya, tapi 5 Channel YouTube berikut ini bisa kamu tonton di kesunyian malam.

5 Channel YouTube Horor Yang Populer di Indonesia


1.  Ewing HD link

Ewing HD merupakan channel milik seorang konten kreator horor yang bernama Hujwiriawan Ewing. Ewing HD berisi video penampakan dan mengulas misteri yang ada di masyarakat. Hujrwiriawan Ewing sering kali mengadakan live streaming yang bisa menemani kamu di malam hari. Bagi yang memiliki pengalaman horor, dapat mengirimkannya berupa foto maupun video horor ke channel ini.

Tidak bisa dipungkiri lagi, kepopuleran Ewing HD terbukti dengan banyaknya penonton setia dan jumlah subcriber yang hampir menyentuh 3 juta. Ulasan serta pembahasan tentang berbagai penampakan menjadi topik utama dari Ewing HD. Untuk kamu yang memiliki nyali, wajib menonton video dari channel ini.

2.  Nessie Judge link


Tak jauh berbeda dengan Ewing Hd, Nessie Judge mengupas misteri yang ada sekitar, mulai dari  penampakan sampai dengan  tindakan kriminal. Sesuai nama channel ini, pemiliknya bernama Nessie Judge. Konten kreator ini membintangi sendiri video di setiap kontennya. Tak jarang videonya ini selalu menempati konten populer di YouTube.

Nessie Judge merupakan salah satu channel horor indonesia yang populer di Indonesia, memiliki subsciber lebih dari 6 juta. Gaya pengulasan misteri yang rinci dan ciri khasnya, memiliki peminatnya tersendiri. Nessie Judge memiliki penonton setia dan juga sangat diminati oleh berbagai kalangan masyarakat. 

3.  Siboen Misteri link


Siboen Misteri merupakan channel yang berisi aksi uji nyali. Siboen Misteri dimiliki oleh seseorang yang berasal dari Cilongok, Jawa Tengah. Aksinya yang kerap mencuri perhatian warganet, menjadikan Siboen Misteri populer. Banyak subscriber yang mencoba mengunjungi ke rumahnya hanya untuk uji nyali. Tak jarang uji nyalinya mendapatkan hasil berupa penampakan.

Siboen Misteri memiliki 500 ribu lebih subsciber. Pemilik Siboen Misteri memiliki nyali yang besar, ia kerap mencoba uji nyali seorang diri tanpa bantuan orang lain. Selain itu, banyak gangguan mistis yang diterima pria ini saat melakukan aksi uji nyalinya. Mungkin bagi kamu punya nyali yang besar, coba uji nyali dengan pria asal Cilongok ini.

4.  Hagz link


Hagz merupakan channel youtube yang dikelola oleh Alvien Fajhrin Nata, ia adalah seorang kreator asal semarang. Channel yang dia kelola ini, berisi berbagai video uji nyali, mulai dari pembuktian permainan mistis sampai dengan mengulas video horor. Salah satu videonya yang terkenal adalah pembuktian nomer telpon mistis, hingga saat ditonton hingga 8 juta lebih.

Channel yang berisi uji nyali ini memiliki  lebih dari 1 juta subscriber. Tak jarang Alvien selaku pengelola hagz mengupload aksi uji nyali saat melakukan permainan mistis, baik melakukannya sendiri maupun bersama sama. Aksinya yang kerap menjadi perhatian warganet, meraih  banyak penonton setia di channel ini.

5.  Do You See What I See link


Do you See What I See merupakan channel youtube yang berisi berbagai kisah horor berupa podcast. Kisahnya ini diambil dari pengalaman orang yang memiliki gangguan mistis. Do You See What I See memiliki beragam kisah yang dibuat menjadi sebuah podcast. Beragam cerita yang menarik untuk didengar, membuat seseorang merasakan kisahnya.

Do You See What I See mempunyai 200 ribu subscriber. Podcastnya yang memiliki kisah horor membuat banyak warganet tertarik untuk mendengarkannya. Untuk kamu yang penasaran dengan podcast ini, bisa langsung mencobanya. Podcast yang sangat recommended ini bisa ditemui di aplikasi spotify. Jika kamu punya nyali besar, dengarkan ceritanya di malam hari.

Penutup

Itulah 5 channel youtube horor yang populer di Indonesia. Semoga bacaan ini bermanfaat untuk kita. Jika ingin mengetahui informasi yang lebih banyak tentang kami silahkan kujungi blog kami di- Pak Rama

2 Komentar

Iconpro | by Template blogger