5 Aplikasi Terbaik Dari Google yang Wajib Diinstal

"Apa aja sih aplikasi terbaik dari google?" Pastinya banyak orang yang belum tau apa saja aplikasi terbaik dari google, silahkan baca artikel ini. Google LCC merupakan salah satu perusahaan Mulitnasional  Amerika Serikat yang berkhususkan pada jasa dan internet, salah hasilnya yaitu aplikasi browser yang dibuatnya. Perusahaan yang sukses ini hampir di setiap jasanya sangat berpengaruh bagi perkembangan informasi dan hiburan di seluruh dunia. Untuk anda yang belum tau, Google di dirikan di California, Amerika Serikat pada tanggal 4 september 1998.

Di jaman serba canggih ini, banyak orang yang mengiklankan jasanya melalui berbagai media, salah satunya adalah media elektronik, melalui AdWords lah solusinya. Tak heran lagi hingga saat ini, Google merupakan salah satu perusahaan internet yang terbesar di dunia serta sulit dikalahkan oleh perusahaan lainnya.


Tak jarang orang yang sukses menghasilkan uang melalui aplikasinya, salah satunya mengikuti program adsense. Tak heran banyak orang yang merasa tertarik dengan pekerjaan di aplikasinya , walaupun diperlukan ketelatenan, seperti blogger, youtuber dan sebagainya. Perusahaan ini tidak hanya memiliki aplikasi browser saja, tapi juga dengan 5 aplikasi berikut ini

5 Aplikasi Terbaik Dari Google yang Wajib Diinstal

1. Datally


Datally merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh google. Untuk menggunakannya juga mudah, pengguna hanya cukup mengaktifkan aplikasi yang dibutuhkan dan memblokir penggunaan kuota pada aplikasi yang tidak diperlukan. Dengan datally kouta internet anda akan lebih terjaga, datally juga menyediakan balon aplikasi yang bisa mengukur penggunaan kuota internet yang telah digunakan.

Anda tak perlu cemas ketika aplikasi yang anda gunakan diblokir oleh aplikasi ini, anda hanya cukup mengatur aplikasi yang ingin digunakan atau juga mematikan aplikasi ini. Meskipun irit kuota, aplikasi ini tidak melambatkan anda ketika menggunakan internet. Datally sangat cocok bagi anda yang ingin hemat kuota internet. 

2. Google Opinion Rewards


Google Opinion Rewards merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang melalui survei yang diberikan google. Aplikasi ini sangat recommended untuk anda instal. Aplikasi buatan google ini terbukti bisa membelanjakan uang yang telah diberikan. Sayangnya aplikasi ini belum tersedia di wilayah Indonesia. baca juga aplikasi penghasil uang tercepat

Tak perlu khawatir bagi anda yang kurang puas dengan surveinya, ini triknya. Trik agar anda mendapatkan uang yang banyak adalah menggunakan banyak akun. Cara ini sering dilakukan banyak orang yang ingin memaksimalkan survei dari aplikasi ini. Meskipun bayaran tiap survei berbeda, banyak orang yang menyukai aplikasi ini.

3. YouTube Go



YouTube Go merupakan aplikasi youtube versi kecil. Pengguna aplikasi ini bisa mengatur resolusi dan mengetahui berapa kuota yang diperlukan untuk menonton video. Tidak hanya itu, YouTube Go memiliki menu download . Solusi nonton YouTube yang irit dan mudah, aplikasi ini recommended untuk anda. 5 channel youtube horor 

Tidak pernah mengecewakan pengguna, aplikasi yang ramah ini sangat cocok untuk hp yang tidak memiliki storge yang cukup. Selain cocok untuk hp yang memiliki storage kecil, YouTube Go juga sangat simpel dan mudah digunakan. Untuk anda yang menyukai aplikasi yang memiliki ukuran kecil dan simpel, anda wajib menginstal aplikasi ini.

4. Kamera Google

Kamera google merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer di Indonesia. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang dapat memperindah gambar yang difoto, bahkan aplikasi ini bisa memfoto atau merekam di kondisi gelap, namun sayangnya aplikasi ini hanya bisa dipasang di HP tertentu saja. Aplikasi ini sangat reccomended untuk anda yang menyukai dunia fotografer.

Walaupun pixel kamera hp anda kecil, aplikasi ini dapat memaksimalkan gambar yang anda foto ataupun rekam. Untuk hasil dari aplikasi ini sangat bagus dan tidak mengecewakan. Sayangnya kebanyakan aplikasi kamera googel bajakan yang banyak digunakan di masyarakat karena hanya bisa digunakan di device pilihan. 

5. Google Assistant Go


Google Assistant Go merupakan aplikasi buatan google yang membantu anda ketika mengajukan pertanyaan. Aplikasi lite dari Google Assistant ini, memiliki berbagai macam fitur yang membuat anda betah, salah satunya yaitu membuat panggilan telepon cepat di perjalanan. Untuk anda yang mager, aplikasi ini sangat recommended.

Google Assistant Go membantu anda dalam mengajukan perintah dan juga pertanyaan yang diberikan. Aplikasi Google Assistant Go juga sangat mudah digunakan oleh banyak orang. Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat menulis pesan yang anda perintahkan.  Aplikasi ini  merupakan aplikasi terbaik yang dibuat oleh Google LCC.


Itulah 5 aplikasi terbaik dari Google yang wajib diinstal oleh anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Untuk mengetahui artikel kami yang lainnya silahkan kunjungi blog kami di-bestinfoku

0 Komentar

Iconpro | by Template blogger