Inilah! Kesalahan Fatal Yang Harus Dihindari Blogger Pemula

Kesalahan fatal blogger pemula Mungkin Agan adalah blogger pemula, artikel ini perlu dibaca. Blogger pemula pastinya akan memiliki problem dan perlu diatasi dengan cara berikut ini. Sebagai blogger selalu dituntut untuk membuat blog terbaik dan menarik banyak visitor, tapi banyak juga situs yang bahkan tidak ada pengunjungnya sama sekali, problem ini sering dialami oleh blogger pemula.

Kesalahan Fatal Blogger Pemula

Bloging


Bloging merupakan salah satu hobi yang bisa dijadikan sebagai penghasilan, tapi perlu Agan ketahui bahwa menjadi blogger itu perlu usaha dan kerja keras untuk mendapatkan uang dari hasil ngeblog Agan. dilansir dari mastrigus.com sebagian mastah seperti Mas Timon juga pernah merasakan kesulitan menjalankan blog, namun usahanya tidak menghianti hasil bahkan ia bisa membeli sebuah mobil dari kerja keras ngeblog.

baca juga cara mengaktifkan mode gelap di facebook lite dan facebook web

Pastinya setiap blogger akan mengalami masalah, entah itu dengan masalah besar maupun yang kecil, oleh karena itu sebagai blogger pemula harus sentiasa mengevaluasi situsnya. Siapa si yang mau punya banyak problem dengan situsnya? Pastinya nggak mau kan punya masalah di situsnya, biar nggak kena banyak problem di blog Agan yuk simak ulasan dibawah ini.

Kesalahan Fatal Blogger Pemula Yang harus Di hindari


1.  Hanya Ingin Mendapatkan Uang


Agan pasti pengin punya penghasilan dari hasil ngeblog tapi tunggu dulu, jika agan hanya ingin dapet penghasilan dari blog itu nggak semudah yang dipikirkan. Jika agan ngeblog hanya memikirkan uang saja mungkin blognya sulit malah nggak akan maju, seminggu dua minggu udah bubar dan lansung cepat merasa bosan dengan blog.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, untuk agan yang baru terjun, di dunia bloging memiliki banyak pantangan yang akan dialami oleh setiap pemula. Blog merupakan salah satu hobi yang bisa mendapatkan penghasilan, tapi dengan waktu yang cukup banyak. Untuk agan yang ingin cepat-cepat dapet uang, blog bukan solusinya. Jadi untuk para pemula banyak-banyaklah belajar dan motivasi dari para mastah.

2.  Gampang menyerah


Salah satu masalah yang paling sering membuat para pemula mundur di awal ngeblog adalah sepi pengunjug. Masalah ini yang membuat diri Agan gampang menyerah, padahal masalah ini bisa diatasi dengan cara mengiklankan blog di sosmed dan melakukan optomasi search engine yang benar pada setiap artikel serta melakukan backlink.

Bosan, nggak ada yang baca dan males ngeblog lagi? Ya, ini merupakan masalah yang sangat berat untuk para blogger pemula, tapi ini adalah masalah biasa dan sering dialami oleh pemula. Bagi agan yang baru terjun dunia bloging, jangan takut dengan masalah yang ada dan terus mengevaluasi blog serta tulis artikel dengan selang waktu seminggu 3 kali, biar nggak cepet bosen.

3.  Teknik Seo Yang Tidak Tepat


Nahh... Ini merupakan masalah yang serius bagi pemula karena seo sangat berpengaruh pada pengunjung blog. SEO yang tidak tepat akan membuat blog sepi dan akan terpuruk terlebih para pemilik blog gado-gado yang harus bersaing dengan cara Riset Keyword dan Melalukan pengindeks-kan. Jika melakukan teknik seo yang benar, mungkin artikel yang dibuat agan akan keluar di halaman pertama.

Seo itu terdiri banyak macam salah satunya adalah riset keyword, mencari volume dan daya saing judul artikel yang akan dibuat. Seo mungkin agak sulit diterapkan secara langsung, tapi agan bisa memplajarinya secara berkala melalui video youtube para mastah blogger, salah satunya adalah mastimon dan juga dengan tojang 127.

4.  Tidak Konsisten


Perlu diingat jika agan ingin mendapatkan uang banyak dari blogger perlu keuletan atau konsisten dalam mengupdate artikel-artikel terbaru dengan kualitas yang sebaik mungkin. Konsisten tidak hanya mengupdate artikel saja tapi juga bisa membagikan melalui melalui medsos berupa link untuk meramaikan pengunjung blog Agan.

Kalo agan nggak konsisten mengelola blog bisa-bisa sepi pengunjung dan nggak betah sama blog usang yang udah lama, nggak terawat. Tentunya pengin dong blog yang memiliki konten terbaik dan mendapatkan visitor banyak karena konsisten mengupluad dan melakukan search engine yang tepat agar artikel yang sudah dibuat bisa tampil di hlaman pertama.

5.  Template Yang Kurang Menarik


Masalah ini yang sering dialami oleh blogger pemula, kadang-kadang salah memilih template yang cocok dengan niche blognya, sehingga para pembaca cepat bosan dengan tampilannya dan kesalahan yang kedua para blogger pemula mesti sering gonta-ganti template," blog yang gonta ganti template bisa mempengaruhi seo, baik pengindeks-kan maupun kena banned google" (menurut banyak orang).

Template sangat menjamin kenyamanan pengunjungnya dengan begitu perlu template yang terbaik untuk digunakan, untuk agan yang butuh template yang seo friendly silahkan klik 5 template responsive seo friendly dan untuk agan yang punya blog nice pendidikan silahkan klik template blog pendidikan terbaik yang pernah ada, pilihlah template yang terbaik untuk blog agan.

Akhir kata


Kami semata-mata membagikan pengalaman yang nggak bisa dilupakan dan memberikan solusi dalam mengatasi masalah para calon blogger. Terimakasih telah mengunjungi blog kami ini, semoga ilmunya bermanfaat. Mohon maaf atas kesalahan artikel ini, jika agan sempat silahkan kunjungi blog kami di Pak Rama Blogspot

2 Komentar

Iconpro | by Template blogger